Minggu, 01 Desember 2013

Second Chance Never Exist

Kesempatan kedua itu ngga pernah ada.. buatku.
Itu udah aku pahami, karena ada beberapa hal yang emang aku sadar dilakukan dua kali itu ngga baik, bisa jadi ngga sukses.
Kaya hari ini, aku kena batunya karena ngelakuin cara yang sama dua kali.
Jadi gini, minggu kemaren tuh aku sama kelompok SKI a.k.a Sistem Komunikasi Indonesia itu ngga ngumpulin makalah, kita berdalih makalahnya ada di salah-satu tmn kita yang kebetulan hari itu ga masuk. And then.. Hari ini ini waktu makalahnya mau kita kumpulin ibu nya ngga nerima dong!!
Whatdahell abissss, padahal dulu pernah ngelakuin hal yang sama dengan kelompok yang itu juga tapinya sukse.
Nyebelin kan, sebersit rasa sesal dihati muncul gitu deh, tapi aku jadi tau satu hal..
"kalau cara yang sama dilakuin dua kali itu suksesnya ngga akan kaya yang pertama, gitu aja sih."

1 komentar:

  1. Kesempatan kedua itu ada...cuma caranya yg harus berubah...
    #justShare

    BalasHapus