Senin, 15 Juli 2013

Bukan sebuah puisi

Adzan berkumandang diiringi rintikan hujan
jariku tetap tak berhenti namun nafasku tertahan
aku harus segera beranjak, tetapi hatiku masih enggan

Desir angin menyapu wajahku, seakan tengah mengajaku berlari
aku tetap terdiam, fisikku mentah-mentah melawan perintah dari otak
entah berapa lama aku telah duduk sendirian disini
ditemani kesunyian dan langit kelabu

Aku sedang mencari diriku
dia belum mau muncul meskipun telah lama kucari
dan dia juga masih enggan untuk kuraih
padahal aku tak lelah mencari sepanjang waktu

Sore ini aku kembali berusaha untuk mencarinya
meskipun hujan aku tak peduli
telah kususuri banyak tempat
bahkan hingga hujan ini berhenti, tetap belum kutemukan
akhirnya aku memutuskan untuk pergi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar